Super Lucian Super Lucian Author
Title: Resmi : Bima Sakti Menjadi Pelatih Lokal Yang Mendampingi Luis Milla
Author: Super Lucian
Rating 5 of 5 Des:
Tribunbola77 | Akhirnya PSSI menentukan siapa pelatih lokal yang akan mendampingi pelatih utama Luis Milla, Bima Sakti dipilih menjadi a...

Tribunbola77 | Akhirnya PSSI menentukan siapa pelatih lokal yang akan mendampingi pelatih utama Luis Milla, Bima Sakti dipilih menjadi assisten pelatih keempat untuk mendampingi Luis Milla dan satu-satunya pelatih lokal yang ada di Staf pelatih.

Sebelumnya Bima dikabarkan akan menjadi asisten pelatih timnas Indonesia junior, akan tetapi PSSI menginginkan dia untuk menjadi pelatih timnas masa depan yang berpengalaman, PSSI berharap ilmu yang ada pada Pelatih asal Spanyol itu bisa di transfer ke Bima Sakti.

"Kenapa kami memilih Bima Sakti karena dia mumpuni. Kmi inginkan dia ke depan bisa menjadi pelatih Indonesia," Ungkap Edy Rahmayadi.

Selain Bima ada penerjemah asal Spanyol Simon Toselli yang sudah lama tinggal di Indonesia untuk mempermudah komunikasi antara Luis Milla dan Pemain. ada juga pelatih Fisik yang pernah menagani Real Zaragoza, Miguel Gandia.

Ditulis : Poker Online Inodnesia

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top