Super Lucian Super Lucian Author
Title: Dua Pemain Indonesia Di Liga2 Belanda
Author: Super Lucian
Rating 5 of 5 Des:
Tribunbola77 | Indonesia memiliki beberapa pemain naturalisasi berkualitas yang saat ini bermain di Liga Eropa, PSSI yang benggencarkan p...

Tribunbola77 | Indonesia memiliki beberapa pemain naturalisasi berkualitas yang saat ini bermain di Liga Eropa, PSSI yang benggencarkan pencarian pemain Naturalisasi di benua Eropa guna membuat timnas Indonesia lebih baik lagi.

Beralih pemian Indonesia yang sekarang ada di Belanda, Stefano Lilipaly dan Ezra Wallian yang kini bermain di liga yang sama yaitu Eerstr Divisi atau Liga2 Belanda, akan tetapi mereka di peringkat klasment yang berbeda.

Ezra Wallian kini bersama Jong Ajax di peringkat Klasment ke-2, Ezra pemain muda yang memiliki caps 9 pertandingan bersama klubnya, Sedangkan Stefano Lilipaly bersama SC Cambuur baru memiliki 2 caps dikarenakan Lilipaly baru saja di rekrut Cambuur SC.


PSSI juga masih mencari pemain Indonesia yang bermain di Eropa selain kedua orang itu, selain Eropa ada juga di QSL Liga1 Qatar, pemain muda Andri Syahputra yang asli berdarah Indonesia bersama Al-Gharafa.

Ditulis : Poker Online Indonesia

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top