Super Lucian Super Lucian Author
Title: Mantan Pemain Persib Gabung Ke Kalteng Putra
Author: Super Lucian
Rating 5 of 5 Des:
Tribunbola77 | Kas Hardi selaku pelatih melakukan gerak cepat mencari pemain, saat ini Kas Hardi mengatongi nama - nama pemain mantan Ti...

Tribunbola77 | Kas Hardi selaku pelatih melakukan gerak cepat mencari pemain, saat ini Kas Hardi mengatongi nama - nama pemain mantan Timnas Senior dan juga Persib bandung.

Kas Hardi mulai melakukan seleksi yang digelar di Stadion Sriwedari, solo. ada 250 calon pemian yang ikut daam seleksi hari pertama klub.

"Saya pilih solo karena lokasinya strategis. Artinya pelamar yang datang dari luar kota bisa mudah ke solo karena ases transportasi lebih mudah," Ungkapnya.

Slot pemain Senior Kalten Putra sudah terpenuhi dengan nama-nama mantan pemain Timnas seperti, Striker Budi Sudarsono, Mahyadi Pangabean, serta Kiper Galih Sudarsono, dan ada juga mantan bek Persib Bandung Usep Munandar, dan Stoper Supriadi.

Kalteng Putra saat ini tinggal mencari pemain muda karena Slot pemain Senior sudah terprnuhi.
"Sepintas memang belum ada yang punya pengalaman bagus. Khusus untuk putra daerah, nanti ada kuota lima sampai enam pemain. Namun seleksinya di Palangkaraya," Tambahnya.

Ditulis : Poker Online Indonesia

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top